SELATPANJANG – Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Rapat Penyesuaian Tarif Angkutan Laut bersama Para Pemilik Kapal dan Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (23/09/2022) Sore.

Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti, Piskot Ginting, S.Ag, mengatakan pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang diadakan oleh Dinas Perhubungan pada Jum’at, (16/09/2022) tentang penyesuaian tarif angkutan laut di armada penyeberangan yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebelum pertemuan itu lanjut Kadis Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti. Pihak Dishub terlebih dahulu melakukan survei lapangan guna memperoleh informasi tentang data operasional masing-masing kapal. Hal tersebut diperlukan untuk memudahkan Dishub  melakukan penghitungan tarif angkutan laut.

Rapat gabungan  yang di gelar di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dalam rapat tersebut turut hadir Kadis Perhubungan, Ketua Komisi II DPRD, KSOP, Pemilik Kapal Dumai Express, Batam Jet, Meranti Express, Nagaline Express, Tengiri, Karunia Jaya, dan Verando serta Tokoh Masyarakat (Pemuda Pancasila).

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *