SELATPANJANG – Gerakan senin berbagi ini terus dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti untuk masyarakat yang lebih membutuhkan di Kota Selatpanjang, Senin (19/09/2022) sore.

Dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti Piskot Ginting, S.Ag., kegiatan ini berupa pembagian bantuan sembako kepada orang yang membutuhkan pada setiap hari senin.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat yang berlangsung humanis.

Bahkan Kadis Dishub Kabupaten Kepulauan Meranti Piskot Ginting, S.Ag, banyak berbincang dan bercandang dengan warga terkait kondisi ekonomi pada saat ini.

Selain itu, kegiatan senin berbagi ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan masyarakat kepulauan meranti, khususnya dengan personel Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Lebih lanjut, personel Dishub berharap keberadaan Dishub makin diharapkan sekaligus di cintai oleh masyarakat. Sehingga, dengan begitu personel Dishub dan masyarakat bisa pula secara bersama menjaga serta memelihara kemanan dan ketertiban.

Melalui kegiatan ini, kita mengajak masyarakat untuk selalu kompak dalam menjaga ketertiban agar selalu kondusif, terlebih di wilayah Kota Selatpanjang dan sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *