Dishubkominfo Meranti Peringati Hari Perhubungan Nasional

Selatpanjang, Dishubkominfo – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 September, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika mendapatkan tugas sebagai pelaksana apel yang sekaligus memperingati hari Kesadaran Nasional 17 hari bulan dan (Hari Olahraga Nasional) Haornas dilaksanakan Senin (19/9).

Petugas Upacara sebagian besar berasal dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Inspektur Upacara oleh Barliansyah Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, Komandan Upacara Samsul Bahri, Pembacaan korps Pegawai oleh Aulia Rahman, Pembacaan Undang – undang di bacakan oleh Lurah Selat Panjang Barat Ratna Juwita Sari, Pembacaan 5 Citra Manusia Perhubungan oleh Supardi dan Seluruh komandan Pleton oleh personil dari Perhubungan komunikasi dan Informatika.

Barliansyah selaku Inspektur Upacara membacakan Pidato dari bupati, Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa dengan memperingati hari Kesadaran Nasioanal marilah kita tingkatkan kedisiplinan dalam berkerja sehingga pekerjaan itu dapat berjalan dengan baik. Harhubnas kali ini mengusung Tema “Melalui Peringatan Harbunas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata untuk Mewujudkan Transportasi yang Aman, Selamat dan Nyaman”. Dengan Tema tersebut diharapkan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dapat menjalankan tugas keamanan dan ketertiban  lalu lintas baik didarat maupun dilaut dengan baik.

Begitu pula dengan peringatan hari Haornas Bupati kabupaten Kepulauan Meranti mengharapkan kepada masyarakat melakukan olahraga yang rutin untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini bertujuan untuk kebaikan kita bersama, ujar Barliansyah selaku pembina Upacara dalam pembacaan pidato Bupati Kepulauan Meranti. (MC Meranti /yla/ip)

Bagikan ... Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *